Swa Daya, DPRT BPPKB Ranting Mekarsari Adakan Bukber Dan Santunan Anak Yatim

 

Tangerang, 02/05/2021- OASE INews.com Di area bantaran Kali Cisadane, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, dalam kesahajaan yang mengiringi.

Sang mentari yang beranjak ke ufuk barat menambah khusuknya para anggota BPPKB DPRT Kelurahan Mekarsari yang dipimpin oleh Iwan Setiawan menggelar acara Bukber dan Santunan Anak Yatim.

Tepat pukul 17.00 WIB acara dibuka oleh Sekretaris DPAC Dede Sutrisno yang dilanjutkan dengan tausiah dan pembacaan doa oleh Ustadz Marjuk.

Bau menyengat dari tumpukan sampah di sekitar lokasi sesekali menyeruak menusuk hidung.
Posko DPRT BPPKB Kelurahan Mekarsari memang terletak berdekatan dengan lokasi penampungan sampah.

Sejumlah 37 anak yatim piatu akan disantuni yang semua anggaran diadakan secara swa sembada oleh para pengurus.

Jajaran DPAC BPPKB Kecamatan Neglasari yang dipimpin oleh Ketua Syarif Hidayatullah atau akrab dipanggil ketua Sedayu terlihat hikmat mengikuti acara dan tausiah dari Ustadz Marjuk.

” Sebaiknya menyantuni anak yatim itu dilakukan tidak terbatas dalam bulan puasa saja. Karena anak yatim sangat membutuhkan biaya sehari-hari ” ujar Ustadz Marjuk.

” Bahkan Nabi Muhammad SAW sangat melarang keras umatnya berkata keras atau menghardik anak yatim ” lanjut Ustadz Marjuk.

Ketua DPAC BPPKB Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Syarif Hidayatullah mengapresiasi dan berharap acara seperti ini bisa berjalan lebih baik lagi.

(Maria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *