Sekda Kabupaten Tangerang Resmikan Gedung Balai Warga Dan Posyandu

Tangerang,oaseindonesianews.com

 

Sekda Kab. Tangerang Moch. Maesyal Rasyid meresmikan penggunaan gedung balai warga dan Posyandu Di Kp. Babakan Kel. Binong Curug Kab. Tangerang. Sabtu, 13/4/19.

 

Yusuf selaku ketua pembangunan mengatakan, dirinya berinisitif bersama warga membangun sebuah gedung Posyandu dan Balai Warga yang representatif dan nyaman. dan proses pembangunan gedung ini kurang lebih satu tahun dengan pembiayaan bantuan dari CSR dan warga sekitar.

“Balai Warga ini dimaksudkan sebagai pusat aktifitas pendidikan dan pembangunan warga yang diantaranya adalah; Posyandu, rapat musyawarah warga, kegiatan PKK, dan kegiatan remaja,” tutur Yusuf.

Sekretaris Daerah Kab. Tangerang Moch. Maesyal Rasyid mengungkapkan kebanggaannya kepada Warga Babakan Binong Curug ini yang sudah memiliki gedung Balai Warga dan Posyandu yang cukup megah. Pergunakanlah gedung ini dengan baik dan mari kita jaga gedung yang sudah megah ini dengan baik.

“Dengan peresmian Balai Warga RW 6 ini, Mudah-mudahan dapat bermanfaat dan di gunakan untuk kegiatan Warga khusunya RW 6 dalam bermusyawarah dan bermufakat,” ucap Sekda.

Sekda melanjutkan, Tempat ini tidak akan terwujud tanpa adanya peranan seluruh warga, saya pribadi mengucapkan selamat dan terimakasih kepada masyarakat RW 6 hingga akhirnya mimpi kecil ini bisa terwujud menjadi kenyataan.

 

(Fatah/Etty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *