Setijab Pejabat Merupakan Amanat Bupati Yang Harus Dilaksanakan  

Kabupaten Tangerang, Oase INews.com- Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang,  menggelar acara serah terima jabatan lurah, dimulai pagi 09 : 00.Wib hingga selesai, yang dilakukan diruang Aula kelurahan Bencongan. Kamis (05/11/2020)

Seperti diketahui serah terima jabatan dari lurah lama H.Deni Setiawan. S.Sos. MSi kepada H.Ridwan Firdaus. S.ST. MSi, berjalan hikmat

Acara lepas sambut dan serah terima jabatan dihadiri Camat Kelapa Dua Hj. Prisma, serta jajaran lurah yang ada diwilayah kecamatan Kelapa Dua , Babinsa/Binamas, Kader PKK, Rt/Rw, pemuda pancasila, para alim ulama dan tokoh masyrakat.

Camat Kelapa Dua Hj. Prisma dalam sambutannya, acara serah terima jabatan merupakan amanat dari Bupati Tangerang, yang harus kita laksanakan karena sebagai pejabat ASN, harus siap ditempatkan dimana saja, Hj. Prisma pun mengharapkan kepada lurah baru (H. Ridwan). Semoga cepat beradaptasi dengan staf kelurahan, terjun langsung kesetiap wilayah supaya bisa melihat keadaan masyarakat, dan selalu menjaga hubungan baik dengan warga perumahan ataupun warga perkampungan. Iapun menggarisbawahi terkait layanan publik apapun, harus dilayani dengan ramah, sigap, cepat dan profesinal supaya masyrakat bisa terpuaskan terangnya.

H.Deni Setiawan, yang pernah menjabat lurah Bencongan lebih dari 2 (dua) tahun. Mengucapkan rasa syukur, Alhamdulillah bahwa ada sosok lurah baru yang akan melanjutkan program pembangunan serta pelayanan bagi warga Bencongan, agar kedepan bisa lebih maju. Sebelum menutup sambutannya Deni mengingatkan kelurahan Bencongan yang hampir wilayahnya 70%, perumahan, masih ada satu (1).perkampungan yang termasuk katagori kumuh, diharapkan agar diperhatikan supaya tidak ada lagi perkampungan dikumuh dikelurahannya harapnya.

Lurah baru, H.Ridwan Firdaus, siap melaksanakan arahan dan pesannya dari lurah lama (H.Deni Setiwan). semoga bisa cepat berkerjasama, berkolaborasi dengan stafnya, berharap pada Rt/Rw, tokoh dan masyrakat diwilayahnya bisa bersinergi dan kerjasama melaksanakan program yang telah tercapai oleh lurah sebelumnya maupun program yang lagi berjalan dan program kedepannya. ( Fatah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *