GARDA Nusantara Bersinergi Bersama GRPB Gelar Aksi Sosial di Wilayah Cipete

Tim GRPB Bersama H. Sugito (Ketua RT 05) Cipete Utara, Jakarta Selatan. Minggu (10/05).

JAKARTA, Oase I News.com – Gerakan Rakyat Peduli Bangsa (GRPB) yang terdiri dari gabungan beberapa element masyarakat dan organisasi kemasyarakatan, melanjutkan langkah kembali melakukan kegiatan sosial untuk mempersempit gerak dan memutus mata rantai Penyebaran dan Penularan virus Corona (Covid-19).

Kegiatan GRPB kali ini, didukung oleh GARDA Nusantara, MANGUNI, GIJ, FORMAMA, dan lainnya melakukan penyemprotan Disinfektan, membagikan Sanitizer, suplemen multivitamin dan Masker di wilayah RT 05 RW 06, Kelurahan Cipete Utara, Kecamatan Kebayoran, Jakarta Selatan. Minggu (10/05).

Rangkaian Kegiatan Baksos di Cipete Utara.

Kegiatan ini sebagai bentuk membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid 19, GRPB berkomitmen melakukan tindakan preventif dengan eksekusi terus menerus, agar geraknya semakin sempit dan lemah, seperti yang dituturkan Oscar Pendong selaku Penanggung jawab kegiatan.

“Kami akan melakukan kegiatan ini secara terus-menerus hingga Pandemi Covid-19 berakhir. Dan berharap rangkaian ini mampu mempercepat penanggulangan Pandemi Covid 19, sesuai arahan Presiden Republik Indonesia,” ujar Oscar.

Sementara Koordinator kegiatan Paulina Reliubun menambahkan, “Kami Juga mengigatkan kepada warga, supaya tetep mendisiplinkan diri mengikuti protokol kesehatan, supaya warga masyarakat tidak menganggap remeh Covid 19, dan saya mewakili GRPB, berterima kasih atas pemberian Masker juga Sanitizer dari Kantor Staf Presiden (KSP), sebagai bentuk kepedulian atas komitmen pencegahan secara massive, juga kepada PT Virago yang telah yang telah bekerjasama dengan mensupport Disinfektan,” pungkas Nona.

(Zak/Put)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + 7 =