Musrenbang Kecamatan Cikupa dipimpin Langsung Oleh Camat Baru

TANGERANG, Oase I News.com – Kegiatan rutin tahunan yakni Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) untuk wilayah Kecamatan Cikupa  kaliini digelar di Gedung Galeri Tangerang Gemilang dan dipimpin langsung oleh Camat yang baru yaitu H. Abdulloh,S.Sos. Senin (17/02).

Musrenbang Kecamatan Cikupa tahun   ini dihadiri oleh Tokoh masyarakat, Tokoh agama, dan beberapa anggota legislatif dari Dewan Dapil 5, diantaranya: Rispanel Arya dari partai PKS, Sri Panggung, Imam Turmuji, Ahmad Supriyadi, Hj. Elly, Deden Umardani.

Pada Musrenbang tahun ini mengambil tema “memacu pembangunan infrastruktur dan ekonomi untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia”.

Selanjutnya, Camat Abdulloh memberikan kesempatan kepada para tamu undangan untuk menyampaikan usulan.

“Musrenbang ini sangat penting dan baik untuk dilaksanakan, karena pemerintah daerah sangat membutuhkan aspirasi, usulan, dan pemasukan dari pemerintah tingkat desa,” ujarnya.

Ketika di wawancari oleh beberapa awak media H. Cecep Miharja, selaku tokoh masyarakat kecamatan Cikupa meminta kepada seluruh Instansi terkait untuk menutup warung remang-remang dan penataan sampah yang saat ini masih berantakan, karena Kabupaten Tangerang ini jumlahnya penduduk terpadat di daerah tangerang.

Camat Abdulloh berharap, dari sekian banyaknya usulan yang di sampaikan oleh wakil rakyat yang ada di wilayah dapil 5 kecamatan Cikupa dapat mengawal hingga nanti dapat terealisasi.

(Anna) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − sixteen =