GRPB Tolak Makar & Pemakzulan Presiden Dan Wakil Presiden RI

JAKARTA, Oase I News.com – Gerakan Rakyat Peduli Bangsa atau GRPB bersama beberapa elemen masyarakat dan anak bangsa menggelar aksi damai di depan Kemenpolhukam dan di depan Istana, untuk mengutarakan aspirasinya terkait Makar dan Pemakzulan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Jumat (24/07).

Aksi damai tersebut diawali dengan long march dari Tugu Proklamasi yang berlokasi di jalan Pegangsaan Menteng menuju ke Kemenpolhukam dan menyampaikan aspirasinya kemudian berlanjut ke Taman Pandang Monas atau depan istana. Dan disanapun juga menyampaikan aspirasi mereka terkait makar dan pemakzulan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Adapun Tuntutan Aksi adalah sebagai berikut :
1. Tangkap dan Adili Pelaku Makar di Indonesia.
2. TNI/POLRI harus Tegas Menindak para Perusuh dan Provokator dalam setiap Aksi yang sudah menjurus kepada hal Anarkis.
3. Pemerintah Harus Tegas Membubarkan Ormas-Ormas yang tidak berazaskan Pancasila.
4. BIN Harus Lebih Maksimal Mencari Dalang dan Pendana kelompok-kelompok Makar yang Berupaya Menjatuhkan Pemerintahan dan Memproses mereka secara Hukum.
5. Pemerintah Harus Intens melibatkan tokoh-tokoh Agama, tokoh-tokoh Masyarakat, Aktivis, Relawan dan Ormas-Ormas yang Berwawasan Kebangsaan dalam Menangani kelompok-kelompok yang bertujuan Memecah belah Persatuan dan Kesatuan NKRI.

“Kami Segenap Anak Bangsa Tidak Akan Tinggal Diam dan Membiarkan ….!!! Demokrasi di Indonesia di Obok-obok ..!!! Suara Rakyat di Berangus…!!! Konstitusi Kita Akan Dikebiri…..!! Kami sebagai Anak Bangsa Tidak Akan Pernah Mundur Menghadapi Para Pengkhianat Bangsa Yang Berupaya Melakukan Makar dan Memaksakan Pemakzulan Presiden dan juga Wakil Presiden Republik Indonesia,” seru Andre Dande, salah satu Orator sekaligus koordinator aksi.

“Mari Rapatkan Kembali Barisan Wahai Anak Bangsa Yang Cinta Kepada Presiden Jokowi dan juga Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin, serta semua Pengawal NKRI. Mari Tunjukkan Militansi Kita, Kawal Demokrasi, Kawal Suara Rakyat, Kawal Konstitusi, Kawal Pemerintahan Jokowi – Ma’ruf Amin…!!! RAKYAT HARUS BERSATU… LAWAN & USIR Para Perusuh dan Penumpang Gelap dari Tanah Air yang Kita Cintai yakni  NKRI,” sambung Oscar Pendong selaku Penanggungjawab aksi ini.

(put).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + fifteen =