KAUM Terus Bergerak Lakukan Penyemprotan Disinfektan Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Foto Bersama KAUM dan Warga Lingkungan RT/RW usai Penyemprotan Disinfektan di wilayah Cinere Depok. Selasa (22/09).

JAKARTA, Oase I News.com – Seperti kegiatan sebelumnya, yakni guna memeutus mata rantai penyebaran virus Corona yang biasa disebut Covid-19. KAUM (Kita Ada Untuk Mereka) melakukan penyemprotan desinfektan di wilayah Pangkalanjati Cinere Depok, tepatnya di wilayah RT. 04 jalan Cilobak dan RT. 05 RW.07 Pangkalanjati Cinere Depok. Selasa (22/09).

Saat ditemui awak media, Linda selaku sekjen kaum mengatakan “kaum akan selalu ada untuk kegiatan penyemprotan ini demi memutuskan penyebaran covid-19 yang dimana ada beberapa lingkungan RT yang berharap untuk dilakukan penyemprotan dilingkungan mereka. Kami akan dengan senang hati melakukan kegiatan sosial ini semampu kami untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker oleh KAUM (Kita Ada Untuk Mereka) kepada warga di wilayah Cinere Depok. Selasa (22/09).

Selain penyemprotan desinfektan di wilayah Cilombak, KAUM juga membagikan masker kepada warga sekitar-nya. Ketua RT 04 Wilopo dan Ketua RW. 07 H. Wasirno serta Ketua RT. 05 Tukiman sangat terima kasih kepada Organisasi Masyarakat yakni KAUM dan kepada HANDS FOR HELP atas bantuan penyemprotan dan pembagian masker yang telah dilakukan pada hari ini.

Mike selaku Ketua Umum KAUM (Kita Ada Untuk Mereka) menambahkan “Bukan hanya penyemprotan desinfektan saja yang akan KAUM lakukan tapi KAUM juga akan melakukan kegiatan yang bersifat sosial dan kemanusian lainnya demi membantu masyarakat, dan saya juga ucapkan terima kasih buat teman-teman pengurus KAUM dan juga untuk HANDS FOR HELP, terima kasih kepada Ketum Ibnu Sina Peduli ibu Mawlina Alaydroes atas sumbangan maskernya HANDS FOR HELP atas kepercayaan yang diberikan untuk membagikan masker. KAUM juga siap jika ada masyarakat yang ingin minta bantuan untuk penyemprotan desinfektan dilingkungannya agar wabah covid-19 ini segera berakhir,” ungkapnya. (put)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − 1 =