Dewan Pembina FWJI Barhum, HS Jalin Silaturahmi dan Bukber Dengan Pengurus FWJI Provinsi Banten.

Kab. Tangerang, OASEiNews – Dewan Pembina Forum Wartawan Jakarta Indonesia (FWJI) Banten Barhum, HS Gelar Buka Bersama sekaligus Bersilaturahmi dengan pengurus FWJI Provinsi Banten di Rumah Makan (RM) Saung Ibu, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Senin (25/04/2022).

Pembina FWJI Banten Barhum, HS dalam arahannya mengatakan, Sangat bangga dan berbahagia bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan pengurus FWJI Wilayah Banten, sekaligus buka puasa bersama. Menurutnya, di momen ini dirinya beserta keluarga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin karena sebentar lagi akan memasuki hari raya Idhul Fitri.

“Harapan saya, FWJI Banten bisa terus eksis di wilayah Banten. Kita harus enteng tangan, membantu masyarakat di wilayah Banten, ketika ada hal hal yang perlu Kita bantu, maka harus kita bantu” harap nya.

Lanjut barhum, kedepannya FWJI Banten bisa menjadi andalan di wilayah Banten, dapat memberitakan pemberitaan yang objeyektif dengan narasumber yang dapat di percaya.

“Saya tidak bosan-bosan menyampaikan kepada FWJI Banten, agar benar-benar exsis dalam pemberitaan yang objeyektif di wilayah provinsi Banten ini,” pesannya.

Sementara itu, Ketua FWJI Banten Roby berterima kasih kepada pembina yang telah hadir di acara buka bersama dan silaturahmi dengan Pengurus FWJI Banten.

“Saya ucapkan terimakasih kepada dewan pembina yang sudah luangkan waktu nya untuk buka bersama dan silaturahmi dengan Pengurus FWJI Provinsi Banten,” ungkapnya.

“Serta untuk Jajaran pengurus dan anggota Fwji Banten Agar tetap solid dan kompak dan bersama sama memajukan Fwj indonesia DPW Banten,” Tutup nya. (Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *