Tuntaskan Vaksinasi, BIN Banten Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun Di Kabupaten Tangerang

Kab. Tangerang, OASEiNews – Peningkatan level PPKM dan angka kasus positif COVID 19 saat ini menjadi ancaman serius yang harus diatasi secara gotong royong. Selain itu Tren varian Omicorn juga terus meningkat dan persebarannya mulai meluas.

Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Banten bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, kembali melaksanakan vaksinasi anak usia 6-11 tahun dan masyarakat umum di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Pasar Kemis dan Rajeg, Kabupaten Tangerang. Selasa (22/2/2022).

Kepada awak media Kepala Posda Kabupaten Tangerang Abdullah Yulizar mengatakan, Presiden sudah menginstruksikan agar vaksinasi terus digencarkan sebagai langkah strategis pengendalian COVID 19. Untuk anak-anak termasuk kelompok rentan dan Pemerintah berkomitmen untuk melindungi dari serangan pandemi COVID 19 dengan melakukan vaksinasi.

“Karna Vaksinasi akan membentuk herd imunity, sehingga resiko bisa dikurangi. Masyarakat agar jangan ragu untuk di vaksin dan tidak mudah percaya berita hoax mengenai vaksin,” Ujarnya.

Lebih lanjut, Kaposda Kabupaten Tangerang menghimbau kepada seluruh masyarakat dan pihak Sekolah serta orang tua murid untuk tetap waspada dan selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker cuci tangan sebelum makan, olah raga dan makan makanan yang bergizi. (Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.