Umat Islam Perum Sudirman Indah RW 12 Rayakan Isra Miraj, Hadir Anggota DPR RI Muhammad Rizal Fraksi PAN

Kab. Tangerang, OASEiNews – Umat Islam perum Sudirman Indah RW 12 Desa Pasir Nangka Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang gelar acara perayaan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H, Sabtu malam (12/3/2022).

Acara tersebut di hadir langsung Anggota DPR RI
Muhammad Rizal, Anggota DPR RI komisi 8 dari fraksi PAN, hadir juga lurah Tigaraksa H Ramawinata, Ketua RW 06 Kel Tigaraksa Abdul Munir H Syarif Mansyur, Ketua DKM, tokoh masyarakat RW 12 dan ibu-ibu anggota pengajian.

Ketua RW 12 Desa Pasir Nangka Kecamatan Tigaraksa Enjen Jaelani mengatakan Pelaksanaan Hari Besar Islam (PHBI) di lingkungannya baru kali ini diaksanakan gabungan dua DKM sejak pandemi Covid-19.

“Dua tahun ini kita tidak laksanakan PHBI secara gabungan mengingat pandemi Covid-19, sekarang kita laksanakan Isra Miraj gabungan 2 DKM dan tetap menjaga protokol kesehatan,” ujar Enjen saat memberikan sambutan.

Ia lanjutkan, peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H bertemakan mari kita tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, dan Kecintaan Kita Kepada Rasullah SAW.

Menurutnya, untuk meriahkan acara kami menghadirkan Penceramah Ustad Ahmad Fudholi dari Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Dalam ceramahnya KH Ahmad Fudhol mengingatkan kepada kita bahwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW hakekatnya menuntut kita untuk selalu bertanggung jawab dan disiplin dalam menjalankan ibadah, khususnya ibadah sholat lima waktu yang sudah ditentukan waktunya yang tidak boleh ditinggalkan.

Sementara itu, Anggota DPR RI Muhammad Rizal menyambut baik pelaksanaan PHBI di lingkungan perum sudirman indah RW 12 Desa Pasir Nangka Kecamatan Tigaraksa.

Saat ini Covid-19 varisn emicron di negara kita sudah menurun,
Kita doakan emicro akan segera berakhir dan tahun ini sebagai tahun terakhir, agar masyarakat mengadakan kegiatan keagamaan seperti ini.

“Mudahan pelaksanaan umroh tidak ada test pcr atau antigen, kita bisa beribadah dengan baik. Umat islam di negara kita tahun ini sudah bisa melaksanakan ibadah haji ke tanah suci dan umroh,” ujar Rizal

Anggota dewan yang lahir 22 Februari 1959 ini sangat senang di undang masyarakat perum sudirman indah Desa Pasir Nangka dan kel tigaraksa terutama bisa bertatap muka secara langsung di acara PHBI seperti peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang sedang kita hadiri saat ini.

“Saya senang melihat warga perumahan ini melaksanakan isra miraj, kedepan kita bisa berkumpul lagi untuk bersilaturahmi membicarakan hal yang positif untuk kemajuan wilayah Sudirman Indah,” ujar rizal (Rzl/Van).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.