Komunitas Anak Muda Alamanda Peduli Pamulang Berikan Sedekah Sembako Kepada YRA Annaba

Oase I news.com,  Kota Tangsel- Berkeinginan untuk sedikit berbagi rezeki dan menyenangkan hati anak-anak Yatim-piatu di bulan Ramadhan, Komunitas anak-anak muda Alamanda Peduli Pamulang Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (24/04/2022) pagi, mendatangi dan berkunjung ke sekretariat dan posko Yayasan Relawan Aksi (YRA) Annaba yang beralamat di jalan Musyawarah Dalam 3, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang. Kedatangan Komunitas anak muda Alamanda Peduli Pamulang tersebut diwakili oleh Adinda
Hanna, Asti, Yossy, mas Yudha dan mas Alam, untuk mewakili rekan-rekan lainnya yang tidak dapat hadir, seperti, mas Adit, Raqa, Amin, Aldy, Burhan, Ovin, Dita dan Ira.

Rombongan Komunitas Anak Muda Alamanda Peduli Pamulang, tiba di sekretariat posko YRA Annaba pukul 11.00 Wib hingga pukul 11.50 Wib, dan diterima langsung oleh Ayah Tito WR selaku ketua Pembina Yayasan Relawan Aksi (YRA) Annaba serta Bunda Syamsiah ketua YRA Annaba. Adinda Hana, selaku jurubicara Komunitas Anak Muda Alamanda Peduli Pamulang, saat memberikan kata sambutannya mengatakan bahwa, Komunitas Anak Muda Alamanda Peduli Pamulang merupakan komunitas yang didirikan pada tiga tahun yang lalu, dan terdiri dari teman-teman sepermainan sejak kecil yang bermukim di jalan Alamanda Pamulang Timur.

“Kedatangan kami ke Annaba ini untuk berbagi kebahagiaan dan memberikan sedikit rezeki untuk adik-adik anak-anak Yatim-piatu Amnaba berupa beberapa kebutuhan pokok atau Sembako. Insya Alloh berkah dan berarti Sembako yang kami berikan ini untuk anak-anak Yatim-piatu Annaba,” kata Adinda Hana.

Sambung Hana, Komunitas Anak Muda Alamanda Peduli Pamulang ini merupakan kumpulan dan komunitas anak-anak muda yang juga statusnya ada yang anak yatim maupun piatu, bahkan ada yang sudah Yatim-piatu. Jadi mereka sangat tahu dan memahami bagaimana rasanya menjadi anak-anak Yatim-piatu itu.

“Kami semua sepakat bahwa di bulan Ramadhan ini kami bukan hanya memberikan takjil untuk berbuka puasa, tetapi kami juga ingin anak-anak Yatim-piatu mempunyai Sembako dirumahnya masing-masing untuk kebutuhan ibadah selama bulan ramadhan,” ucap Adinda Hana.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Ayah Tito WR ketua Pembina Yayasan Relawan Aksi Annaba, mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh anak-anak muda yang sholeh dan sholehah dari Komunitas Anak Muda Alamanda Peduli Pamulang. Menurut Ayah Tito, dirinya sangat terharu dan sangat bahagia karena di Kota Tangerang Selatan saat ini masih ada sekelompok anak-anak muda yang masih berstatus belum berumah tangga akan tetapi sudah mau memikirkan nasib dan kehidupan sosial orang lainnya khususnya kehidupan anak-anak Yatim-piatu.

“Ayah Tito sangat menghormati dan sangat menghargai ketulusan, keikhlasan dan jiwa sosial anak-anak ku semua. Insya Alloh, nanti akan Alloh mudahkan segala urusan anak-anak ku semua dalam mengarungi kehidupan ini dan dimudahkan jodohnya semua agar mendapatkan pasangan hidup yang terbaik dan tentu saja yang sholeh dan sholehah. Amiin,” tutur Ayah Tito WR, ketua Pembina YRA Annaba.

Selanjutnya kegiatan penyerahan bantuan sedekah dari Komunitas Anak Muda Alamanda Peduli Pamulang kepada YRA Annaba dilakukan oleh Adinda Hana kepada ketua YRA Annaba Bunda Syamsiah, dan ditutup dengan doa yang yang dipimpin oleh Bunda Syamsiah, dan diteruskan dengan foto bersama serta pemberian uang jajan dari Ayah Tito kepada anak-anak Yatim-piatu binaan YRA Annaba.(Simon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.