Kedepan Perencanaan Pembangunan Kecamatan Curug Tersimpan Secara Sistematis Di Database

Tangerang, OaseIndonesiaNews – Untuk optimalisasi perencanaan pembangunan yang dilaksanakan nantinya, rancan pembangunan dengan cara memasukan data melalui sitem komputerisasi agar lebih mempermudah dalam meprioritaskan pembangunan di wilayah yang sudah direncanakan sejak awal, haruslah sudah terdata di database Kecamatan Curug. Adalah sebagian pemaparan Camat Rahyuni S.Sos., M.Si., dalam acara Musrembang Kecamatan yang di hadiri unsur Muspika, Sekretaris Bapeda Kabupaten Tangerang H. Mulyadi M.Si., Koramil 07/Curug Kapten Inf. Jajang Munajat, Kapolsek Curug Kompol. Effi M. Zulkifli S.H., M.H., Anggota Dewan Komisi III Provinsi Banten H. Muhamad Faisal S.H dari fraksi Golkar, dan 4 orang anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari dapil V diantaranya, Ahyani M.M. dari fraksi PPP, Imam Turmuji S.E. fraksi Gerindra, Nonce Tandean fraksi Demokrat, Ahmad Supriyadi S.E fraksi PDIP, beserta tamu undangan lainnya, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Curug. Kabupaten Tangerang. Rabu, (14/2/18).

Lanjut Ia, bahwa dana yang sebesar 4,7 milyar rupiah yang ada untuk pembangunan insfrastruktur di Kecamatan Curug harus sesuai apa yang sudah di usulkan sebelumnya oleh masyarakat.
“Kedepan perencanaan pembangunan akan diutamakan sesuai apa yang sudah tercantum dalam perencanaan kecamatan dan tersimpan secara sistematis di database komputer, bukan merupakan usulan mendadak dari masyarakat yang harus dilaksanakan. Agar kedepan bisa lebih jelas dalam pelaksanaannya dan sesuai dengan program peningkatan sistem tata kelola pemerintah,” ujar Camat Curug Rahyuni.
Sementara itu, Ahyani M.M, anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengutarakan. Bahwa perencanaan pembangunan dalam Musrembah kali itu sangatlah di penting di perhatikan oleh warga masyarakat Kecamatan Curug, untuk memastikan sasaran perencanaan pembangunan kedepan agar lebih fokus dalam pengerjaannya.
“Nantinya kami (dprd kabupaten tangerang dapil v) akan memfokuskan mengawal perencanaan pembangunan yang ingin di prioritaskan terlebih dahulu. Dengan apa yang sekiranya baik bagi masyarakat kecamatan curug ini, sehingga perencanaan pembangunannya sesuai sistem yang sudah di sepakati atau tidak melenceng dari koridor yang sudah di tentukan.” kata Ahyani M.M. (Kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − 13 =