Sosok SBY Di Mata Mustafa Tallong

TANGERANG, Oase I News.com – Kehadiran Ketua Umum DPP Partai Demokrat Sosilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono beserta rombongan ke Kota Tangerang pada Senin, (23/4/18), kemarin. Dinilainya suatu langkah yang sangat baik dalam memberi semangat dan motivasi bagi para pengurus dan kader Partai Demokrat khususnya di segenap daerah, hal itu dikatakan Wakil Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangerang H. Mustafa Tallong.

Masih menurutnya, selaku Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono. Sangat piawai dalam menyusun langkah langkah-langkah strategis dan siap memberikan kejutan kepada masyarakat terkait kebijakannya yang pro rakyat.

“Kemarin pak ketua umum PD hadir ke kota tangerang, juga bisa di artikan. Bawah beliau sangat senang menyapa masyarakat, sekaligus untuk mendengar secara langsung keluh kesah dan apa yang dirasakan oleh warga masyarakat di daerah,” ujar Mustafa Tallong kepada Oase INews.com melalui pesan singkat Rabu, (25/4/18).

Ditambahkannya, para pengurus DPC, PAC, Ranting, dan Kader serta Organisasi Sayap PD Kota Tangerang. Saat ini sangat siap dan terus membangun komunikasi baik secara internal maupun eksternal.

“Kami para pengurus partai demokrat akan bekerja keras, cerdas, dan lebih maksimal. Guna mengembalikan kejayaan partai demokrat. Terlebih untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat, dan akan selalu menjaga apa yang di percayakan oleh warga masyarakat,” tegas Bakal calon DPRD Kota Tangerang dapil 3 meliputi Kecamatan Cipondoh dan Kecamatan Pinang itu.

Sosok Susilo Bambang Yudhoyono, kata Mustafa Tallong adalah Figur yang karismatik, cerdas, berwawasan luas, santun, serta seseorang yang memiliki nilai di mata tokoh-tokoh Nasional dan Internasional.

“Beliau juga orangnya sangat demokratis, rasa nasionalisnya tinggi, agamanya kuat, pacasilais, dan sangat toleran. Serta mampu memimpin indonesia, terbukti. Dengan menjadi presiden ke 6 selama 2 priode,” tandasnya.

(Kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 13 =